Alamat Kantor Grab di Jayawijaya Wamena dan Cara Pendaftaran

0
50

Nusantara PJTKI – Alamat kantor grab di Jayawijaya Wamena dan cara pendaftaran grabcar serta grabbike terbaru yang bisa anda lakukan secara online maupun offline. Pengguna Jasa Grab Di Negara Indonesia semakin lama semakin bertumbuh, lantaran banyaknya fasilitas nan mampu membantu setiap pelanggan nan memakainya, dari jasa alat transportasi atau makanan. Denggan membludaknya pemakai aplikasi Grab, memberi prospek pada masyarakat Indonesia supaya jadi pengemudi Grab.

Di karenakan bekerja selaku pengemudi Grab bisa menambah penghasilan dari pemasukan primer atau sambilan. Betapa tidak menimbulkan ketertarikan rakyat Jayawijaya Wamena , semakin melimpah pelanggan aplikasi Grab, maka semakin meluap pula nan akan bergabung untuk jadi partner Grab. Akibat itu, bagi yang ingin mempunyai rezeki tambahan, dapat dipikirkan untuk jadi driver di Start Up Grab itu.

Untuk kualifikasi atau syarat registrasinya mudah, akan tetapi juga berbeda di tiap-tiap divisi Grabnya. Misal : Divisi Grabbike, pasti ketentuan pendaftaran yang harus dipenuhi yaitu kepunyaan transportasi motor maupun Surat Izin Mengemudi C, sebaliknya untuk Sektor Grab Car lebih banyak lagi ketentuan peregistraiannya, seperti yang dipenuhi adalah musti lolos uji KIR.

Sehabis seluruh persyaratan sudah genap, kamu dapat bertandang langsung memulai registrasi di halaman situs sah Grab Indonesia atau bisa pula datang langsung di alamat kantor Grab Jayawijaya Wamena nan dekat dengan tempat kalian. Selain kalian boleh melakasanakan registrasi sebagai GrabCar ataupun GrabBike, kamu boleh jua menjadi rekan dari Grab Hitch untuk bekerja sampingan dan meningkatkan penghasilan.

Dan ada lagi layanan Grab Express, kalian pula boleh berprofesi sebagai pengantar paket, jadi kamu bisa merangkap sebagai driver GrabCar dan GrabBike jua boleh sebagai pelayan pengantar paket. Untuk pemilik rental transportasi mobil jua dapat mendaftar jadi partner agar memperolah penghasilan ekstra.

Mulai masa ini angka kenaikan driver Grab mengalami kelonjakan yang signifikan, ini diakibatkan Grab Indonesia mulai membuka kantor cabang di berbagai kota Indonesia salah satunya Grab di Jayawijaya Wamena. Akibat itu kesempatan mendaftar sebagai driver Grabbike, GrabExpress, GrabCar, GrabTaxi dan Grab Hitch nan boleh kamu manfaatkan dengan baik.

Alamat Kantor Grab di Jayawijaya Wamena

Silahkan menuju ke alamat kantor Grab Jayawijaya Wamena di:
Lokasi 1: Kompleks CV.Menara Jaya, Gedung Biru samping Papua Trireksa Cargo
Lokasi 2: Gg Deho 2, Yabansai, Heram, Kota Jayapura Papua 99224
PIC A.n         : Dian
No.telephone : 0813-9530-3751
PIC A.n         : Syaida
No.Telephone : 0813-4456-3089
No.Telephone : 0853-4401-0954
Pic A.n          : Alfonsus Taryusri
No.Telephone : 0812-8757-3196
Jam kerja      : Senin-Jumat 09.00-17.00

Kontak Grab Pusat yang dapat Dihubungi:
No. Telephone : (021) 80648777
E-mail            : [email protected]

Baca Juga : Alamat Kantor Grab di Banjarnegara

Sebelum melangkah lebih jauh, anda harus memastikan jika bisa menggunakan Aplikasi dari Grab Indonesia. Berikut ini caranya :

Cara Mengaplikasikan Aplikasi Grab Indonesia

1. Mulai
Buka aplikasimu untuk mulai dapat mata pencaharian

2. Menerima Pekerjaan
Terima pekerjaan untuk mendapat info akan penumpang yang mau dijemput

3. Penjemputan Penumpang
Navigasi memakai memberikan GPS akan memberi berita lengkap dimana penumpang harus dijemput

4. Penurunan Penumpang
Klik penurunan penumpang ‘Drop Off’ selepas kamu sampai di tujuan dan mengoleksi tarif perjalanan

Ketentuan Mendaftar Grab Indonesia

Sebelum legal menjadi partner Grab Indonesia, anda harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Bila anda benar mau menjadi salah satu sopir dan partner Grab di Jayawijaya Wamena, maka anda harus membaca aturan pendaftaran dahulu. Kami sudah mempersiapkan info seputar ketentuan registrasi Grab untuk seluruh fasilitas nan bisa anda simak dibawah ini.

1. Syarat Pendaftaran Grab Taxi Jayawijaya Wamena

Buat driver Grab Taxi Online, mesti tidak perlu bersusah payah untuk mengeksplor mencari penumpang. Penyebabnya layanan GrabTaxi sudah memiliki fasilitas terintegrasi untuk mencari penumpang terdekat. Apabila kalian sudah bermaksud untuk jadi pengemudi Grab Taxi online, maka ada beberapa persyaratan nan kudu anda lengkapi. Memang khusus Grab Taxi pengemudinya harus terverivikasi, selanjutnya menjalani uji KIR terlebih dahulu. Informasi lebih lengkap seputar aturan pendaftaran simak dibawah ini.

Adapun para pengemudi taksi nan akan bergabung dengan GrabTaxi, bisa mencontoh cara seperti di bawah ini.

Prosedur – 1 : Sebelum memulai pendaftaran GrabTaxi online, anda mesti membaca semua aturan seperti ini.

Persyaratan Umum Mitra Driver GrabTaxi

1. Sopir harus berakar pada fleet taksi yang sudah terdaftar resmi di prosedur Grab
2. Menyertakan salinan kartu tanda anggota fleet taksi nan masih ada valid
3. Memiliki SIM A ataupun fc yang terdapat berlaku
4. Memiliki KTP maupun jiplakan yang masih berfungsi
5. Melampirkan berkas setoran driver taksi kala melakukan pendaftaran
6. Handphone sekurangnya RAM 1GB serta layar 5 inci (tidak boleh CDMA, seperti Smartfren dan Esia)
7. Memiliki alamat akun Google Mail nan hidup serta digunakan untuk registrasi

Prosedur – 2 : Bila sudah seruis, kamu musti mendatangi laman https://www.grab.com/id/driver/taxi/ atau kamu boleh datang langsung di alamat kantor grab di Jayawijaya Wamena selanjutnya mengisi formulir nan disediakan, seperti nama lengkap, nomor handphone nan masih aktif, email Google Mail, kota kediaman, nama perusahaan taksi dan darimana mengetahui tentang Grab.

Langkah – 3 : Selanjutnya centang tulisan persetujuan juga aktifkan captcha selanjutnya tap REGISTRASI SEKARANG. Sesuai dengan pengumuman, anda hendak dihubungi pihak Grab dalam 3-5 hari kerja.

Note :
Pastikan alamat Gmail nan kalian gunakan ketika registrasi tetap aktif juga boleh untuk mendapat berita dari pemilahan pasangan kerja GrabTaxi. Serta jangan lupa untuk membawa aturan seperti diatas tatkala mendaftar.

2. Syarat Registrasi Grab Bike Jayawijaya Wamena

Pertama, kalian dapat melakukan pendaftaran GrabBike di Jayawijaya Wamena, untuk anda nan ingin registrasi sebagai ojek motor, sebagai berita, apabila kamu registrasi GrabBike, secara otomatis juga teregistrasi sebagai GrabExpress. Menjalankan pendaftaran GrabBike memang ketentuannya tidak begitu sulit bila dibandingkan dengan Grab Car atau Grab Taxi. Pastinya kamu kudu mempunyai kendaraan motor nan dibuktikan bersama Surat Tanda Kendaraan Motot dan Surat Izin Mengemudi C. Lebih gamblangnya perhatikan syarat lengkapnya dibawah ini.

Prosedur – 1 : Sebelum menjalankan registrasi, musti kamu kudu mengetahui aturan pasangan kerja driver GrabBike juga GrabExpress seperti dibawah ini.

A. Ketentuan Umum Partner Pengemudi GrabBike/GrabEkspress

1. Umur sopir maksimum 55 tahun kala menjalankan pendaftaran
2. Sehat jasmani ataupun rohani (untuk driver di atas 50 tahun harus menyematkan surat keterangan kesehatan oleh dokter)
3. Bisa membaca dan menulis, dan paham area beroperasi nantinya
4. KTP absah juga duplikat nan masih absah
5. Surat Izin Mengemudi C asli serta fotokopi nan masih sahih
6. Surat Keterangan Domisili untuk KTP luar kota atau berbeda alamat kediaman
7. STNK transpotasi motor sah serta scan nan tetap absah
8. KK otentik serta jiplakan yang masih aktual
9. SKCK asli beserta jiplakan yang masih absah
10. Mempunyai transpotasi motor nan pantas dan sesuai dengan ukuran GrabBike juga GrabEkspress (tidak dimodif ekstrem)
11. Transportasi Motor bertipe non-trekking, fisik masih baik jalan maupun beroperasi dengan layak
12. Smartphone sekurang-kurangnya RAM 1GB juga layar 5 inci (tidak boleh CDMA, seperti Smartfren juga Esia)
13. Memiliki alamat akun Google Mail yang berfungsi serta digunakan untuk registrasi

B. Ketentuan Kendaraan Grabbike & GrabExpress di Jayawijaya Wamena

1. Apabila anda domisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Palembang dan Bali, maka kendaraan motor nan didaftarkan musti paling tidak perakitan tahun 2009
2. Untuk kalian yang berada di kota selain sembilan kota besar diatas, transportasi motor nan didaftarkan sebagai GrabBike mesti paling tidak pembuatan tahun 2008
3. Transportasi kudu dalam kondisi pantas dan nyaman untuk penumpang jua proses antar barang, baik GrabExpress/GrabFood
4. Memiliki motor yang memenuhi standart Grabbike yakni bertipe non-trekking (bukan motor balap/ cross), keadaan baik, mesin bekerja dengan layak, lampu depan juga belakang bekerja, klakson nan bekerja serta nyaman untuk dinaiki

Langkah – 2 : Selanjutnya kamu tinggal mengakses laman https://www.grab.com/id/driver/bike/ melalui perangkat telepone genggam yang anda punya atau juga boleh datang langsung di GrabBike Jayawijaya Wamena. Di laman ini anda hanya tinggal mengisi formulir, seperti Nama, Nomor Telepon, Tempat Tinggal, Darimana membaca Grab? Dan Kode Referensi (apabila ada). Apabila sudah dirasa lengkap, centang bagian persetujuan juga captcha lalu tap REGIS SEKARANG.

Prosedur – 3 : Kemudian kalian akan dikirimkan kode OTP memakai SMS ke nomor telephone genggam nan kamu daftarkan. Masukkan kode OTP berjumlah empat digit maka otomatis kamu akan dialihkan ke halaman selanjutnya.

Note :
Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan yaitu nomor berfungsi sehingga dapat menerima SMS kode OTP dari pihak Grab.

Langkah – 4 : Kemudian kamu akan diminta mengisi data pribadi dan kelengkapan administrasi seperti pada ketentuan kawan kerja GrabBike di atas. Jangan lupa menautkan dengan akun Gmail berfungsi supaya kamu memperoleh undangan jua info seputar pendaftaran GrabBike. Jika sudah, tap KIRIM.

Langkah – 5 : Selepas dokumen administrasi lengkap serta dikirim ke pihak Grab, anda tinggal menunggu verifikasi panggilan untuk seleksi nan biasanya hendak dikirim menggunakan Electronic Mail.

Bergabunglah Dengan GrabBike Jayawijaya Wamena !

FLEKSIBEL
Pengemudi boleh memilih waktu bekerja yang cerat sesuai kepentingan serta bisa memilih untuk membawa penumpang maupun dokumen

PENDAPATAN BAGUS
Kesempatan mendapatkan penghasilan hingga belasan juta per bulan

TERJAMIN
Untuk seluruh perjalanan GrabBike memberikan asuransi kecelakaan sampai maksimal. Rp 55 juta

3. Aturan Registrasi Grab Car Jayawijaya Wamena

Selain dari GrabBike, untuk kamu yang menggunakan moda kendaraan mobil jua boleh bergabung dengan kolega sopir GrabCar di Jayawijaya Wamena. Kawan kerja pengemudi sopir Grab Car terdiri dari pengemudi jua pemilik sewa kendaraan mobil. Apabila hendak bergabung menjadi sopir atau mitra GrabCar maka ketentuan nan harus dilengkapi jua berbeda dari keduanya.

Dan untuk melakasanakan registrasi GrabCar, semestinya anda memakai transportasi mobil pribadi atau setidaknya sewa mobil via rental. Jika seluruhya terpenuhi, silahkan simak aturan pendaftaran bagi driver dan pemilik sewa berikut ini.

Prosedur – 1 : Pertama-tama, pasti anda kudu memahami berbagai macam aturan registrasi sebagai partner sopir GrabCar sebagai berikut.

Ketentuan Kolega Driver GrabCar (untuk Pengemudi)

1. Pengemudi sudah memiliki atau menyewa kendaraan mobil nan sudah lolos uji KIR
2. Memiliki tanda kepemilikan transportasi mobil nan dibuktikan dengan fotokopi yang asli
3. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk absah serta fotokopi nan masih absah
4. Memiliki Surat Izin Mengemudi A atau Surat Izin Mengemudi B beserta scan yang masih sah
5. Menyediakan SKCK absah ataupun duplikat yang masih legal
6. Surat Keterangan Domisili untuk Kartu Tanda Penduduk luar kota atau berbeda alamat tempat tinggal
7. Kartu Keluarga asli beserta duplikat yang tetap absah
8. Usia mobil maks 5 tahun dari pembelian
9. Kendaraan Mobil nan diutamakan bertipe family car atau MPV
10. HP sekurang-kurangnya Random Access Memory 1GB serta layar 5 inci (tidak boleh CDMA, seperti Smartfren juga Esia)
11. Memiliki alamat akun Google Mail nan aktif dan digunakan untuk registrasi

Aturan Kendaraan Grabcar

1. Mempunyai transportasi mobil dengan usia maks 5 tahun
2. Mobil jenis MPV jua Family Car diprioritaskan
3. Memiliki asuransi kendaraan
4. Tidak mati pajak serta surat surat mobil lengkap

Ketentuan Kolega Pengemudi GrabCar Daftar GrabCar (untuk Rental)

1. Menyertakan surat legalitas CV/PT nan terdiri dari TDP, SIUP atau NPWP
2. Surat Tanda Nomor Kendaraan otentik juga jiplakan nan masih aktual
3. Memiliki alamat akun Gmail yang hidup dan digunakan untuk registrasi
4. Mempunyai rekening bank nan masih hidup
5. Memiliki nomor handphone nan masih aktif
6. Meregiskan perusahaan rental ke Dishub

Prosedur – 2 : Kemudian menggunakan smartphone anda tinggal mengakses website https://www.grab.com/id/driver/car/ atau dapat langsung datang pada alamat kantor grab di Jayawijaya Wamena beserta isi form seperti nama, nomor Hp, tempat tinggal beserta kode referensi (jika ada). Selanjutnya tinggal ceklis bagian persetujuan jua captcha lalu tap DAFTAR SEKARANG.

Langkah – 3 : Tunggu kode OTP yang hendak dikirimkan menggunakan SMS serta selanjutnya isikan keempat digit tersebut ke kolom nan ada. Kalian pun akan dialihkan ke laman selanjutnya.

Note :
Pastikan nomor smartphone nan anda regiskan ialah nomor aktif sehingga boleh memperoleh SMS sandi OTP dari pihak Grab.

Prosedur – 4 : Sama seperti langkah daftar GrabBike, anda jua hendak diminta untuk mengisi data pribadi, data transportasi serta mengharuskan menautkan ke akun Google Mail nan hidup. Apabila sudah positif tinggal tap KIRIM.

Langkah – 5 : Setelah anda memberi dokumen yang lengkap tadi ke pihak Grab, sekarang kalian tinggal menunggu email undangan untuk dapat panggilan seleksi ke Kantor Grab di sektor anda.

(Alternatif) Cara Registrasi Grab Offline (Khusus Partner GrabCar)

Walaupun menjalankan cara registrasi Grab online terhitung lebih simpel, akan tetapi tetap saja beberapa orang lebih memilih melakasanakan peregistrasian Grab offline alias langsung datang pada alamat kantor grab di Jayawijaya Wamena.

Penasaran macam mana caranya? Berikut cara daftar Grab offline yang bisa anda coba deh.

Langkah – 1 : Pertama kali anda boleh menerima form pendaftaran yang boleh kamu dapatkan pada tautan grab Jayawijaya Wamena nan tersedia.

Langkah – 2 : Mengisi formulir sesuai persyaratan juga di bawa ke lokasi peregistrasian nan bertempat di Kantor Grab. Jangan lupa untuk memenuhi aturan yang harus dibawa seperti :

Persyaratan Registrasian GrabCar Offline

1. Pengemudi sudah memiliki transportasi mobil yang sudah lolos uji KIR
2. Memiliki tanda kepemilikan kendaraan mobil yang dibuktikan dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan salinan yang otentik
3. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk absah dan fotokopi yang masih berlaku
4. Memiliki Surat Izin Mengemudi A atau Surat Izin Mengemudi B dan|beserta|juga|juga|serta} jiplakan yang masih aktual
5. Menyiapkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian asli maupun jiplakan yang masih absah
6. Surat Keterangan Domisili untuk KTP luar kota maupun beda alamat tempat tinggal
7. Kartu Keluarga sah dan fc yang masih sahih
8. Umur mobil maksimal 5 tahun dari pembelian
9. Kendaraan Mobil yang diprioritaskan berjenis family car atau MPV
10. Telepon Genggam minimum RAM 1GB juga layar 5 inci (tidak boleh CDMA, seperti Smartfren serta Esia)
11. Mempunyai alamat akun Google Mail yang hidup serta digunakan untuk mendaftar

Langkah – 3 : Apabila sudah sampai di kantor Grab Jayawijaya Wamena, kamu tinggal ikuti bimbingan nan diberikan oleh pihak Grab untuk memulai seleksi serta verifikasi menjadi kawan kerja.

Note :
Cara pendaftaran Grab offline cuma berlaku untuk registrasi jadi kolega GrabCar. Sedangkan untuk registrasi partner GrabBike, anda harus melakasanakan pendaftaran secara online.

Kenapa Saya harus bergabung jadi driver GrabCar Jayawijaya Wamena ?

WAKTU BEKERJA FLEKSIBEL
Driver dapat memilih waktu bekerja nan tepat sesuai kebutuhan

PENGHASILAN BAIK
Kesempatan menerima penghasilan hingga belasan juta per bulan. Sekarang dengan layanan terbaru kami, GrabShare, peroleh penghasilan sampai 2x lipat di dalam 1 perjalanan.

TERJAMIN
Disisi lain dari asuransi all-risk yang disiapkan oleh pengemudi, GrabCar memiliki asuransi kecelakaan hingga maksimum. Rp 68 juta per orang.

PROGRAM GOLD DRIVER
Program Kepemilikan Kendaraan untuk sopir GrabCar

BENEFIT EKSKLUSIF BAGI DRIVER
Dengan beraneka ragam benefit ekslusif untuk Kolega, Grab berkomitmen untuk mementingkan ketentraman serta memajukan kualitas hidup kalian jua keluarga kalian.

4. Ketentuan Mendaftar Grab Express Jayawijaya Wamena

Lalu yang berkeinginan mendaftar sebagai pengantar Grab yaitu Grab Express maka ketentuannya tidak jauh berbeda dengan GrabBike. Tapi pekerjaan menjadi sopir Grab Express memang khusus cuma fasilitas mengirimkan paket saja.

Ketentuan 
1. Umur maksimum 55 tahun
2. Sehat jasmani juga rohani
3. FC KTP nan masih berlaku
4. Fotokopi SIM C nan masih sahih
5. Surat Keterangan Domisili untuk KTP luar kota ataupun beda alamat kediaman
6. Surat Tanda Nomor Kendaraan transpotasi otentik beserta duplikat nan tetap sah
7. Duplikat KK
8. Jiplakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dilegalisir
9. Mengisi form pendaftaran
10. Memiliki transpotasi motor nan baik juga sesuai dengan kriteria GrabBike dan GrabEkspress (tidak dimodif ekstrem)
11. Sepeda Motor bertipe non-trekking, fisik masih pantas jalan dan beroperasi dengan memadahi
12. Telepon Genggam minimal RAM 1GB juga layar 5 inci (tidak boleh CDMA, seperti Smartfren dan Esia)

5. Aturan Mendaftar Grab Hitch Jayawijaya Wamena

Nah, nan terakhir ialah driver Grab Hitch dimana dapat menjadi sambilan supaya menambah pemasukan. Kalian tentunya kudu mempunyai pekerjaan lain selain pengemudi Grab karena job hanya dapat diambil pada jam tertentu saja. Pemilik transportasi mobil tentunya dapat mengangkut penumpang di dalam jam berangkat kantor, makan siang maupun pulang kerja.

  1. Memiliki KTP berfungsi
  2. Mempunyai Surta Izin Mengemudi A dan SIM B hidup
  3. Memiliki mobil pribadi dibuktikan dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan masih berlaku
  4. Foto selfie bersama dengan KTP

6. Ketentuan Registrasi GrabParcel Jayawijaya Wamena

Sayangnya Grabparcel hanya ada di segenap kota di Indonesia. Butuh dimengerti bahwa syarat daftar grabparcel 2020 jua hampir sama dengan grabbike dan grabexpress, lamun lumayan untuk meningkatkan pundi-pundi penghasilan kalian. Berdasarkan situs berfungsi Grab, berikut persyaratan registrasi GrabParcel:

1. Punya Surat Izin Mengemudi C
2. Surat Tanda Nomor Kendaraan masih absah
3. KTP otentik
4. Punya kendaraan untuk antar barang
5. Berusia 21 – 55 tahun
6. Amanah
7. Sepakat dengan kode etik Grabparcel

7. Ketentuan Registrasi GrabFood Jayawijaya Wamena

Ini terbatas untuk kalian nan punya rumah makan serta kepingin meregiskan restoran ke grabfood Jayawijaya Wamena, kalian jangan resah, karena sekejap lagi konsumen anda akan membludak. Berdasarkan website sah grab, ketentuan registrasi grabfood untuk pemilik restoran :

1. Punya warung makan sendiri mustinya
2. Mendaftar sebagai pemilik rumah makan, bukan sebagai driver
3. Rumah makan mempunyai alamat yang lengkap juga jelas
4. Isi form nan disediakan pihak grab
5. Memahami serta siap mengikuti KODE ETIK GRAB
6. Indikasi makar hendak memperoleh perbuatan istimewa dari pihak Grabfood

Apakah Ada Anggaran Masuk Dalam Syarat Daftar Grab ?

Bagaimana dengan anggaran masuk? Apakah anda mesti membayar uang daftar? Sebuah berita beredar di kalangan calon pengemudi Grab Jayawijaya Wamena bahwa untuk bisa jadi driver mesti membayar sejumlah uang pendaftaran. Hal itu musti dibetulkan, karena sebenarnya uang yang dibayarkan ke Grab bukanlah ongkos pendaftaran. Di dalam aturan registrasi Grab online, disebutkan apabila uang sebesar Rp 100 ribu – 200 ribu itu ialah top up awal.

Sekedar informasi, top up awal itu bisa dibilang seperti modal awal untuk semua sopir untuk menjalankan orderannya. Di mana pihak Grab hanya mengubah top up itu jadi saldo dalam tabungan digital masing-masing driver. Penyetoran top up awal ini lantaslah dilakukan bila anda sudah lolos tes pengemudi nan diterapkan Grab.

Grab Jayawijaya Wamena memang menetapkan calon driver yang sudah lolos tahap kelengkapan dokumen untuk melakukan ujian driver sebagai syarat registrasi Grab. Hal tersebut tak lepas dari visi Grab untuk mempunyai sopir nan mengetahui akan keamanan berlalu lintas. Spesial untuk GrabBike, ongkos ujian nan diberatkan sebesar Rp 100 ribu akan dipulangkan dalam bentuk jaket dan helm Grab.

Seperti itulah seluruh ketentuan nan musti dipenuhi jika berkeinginan registrasi sebagai pengemudi Grab di Jayawijaya Wamena. Memang antara fasilitas satu sama lain nya mempunyai aturan berbeda. Tetapi proses pendaftaran nya dapat diberlakukan secara online maupun menggunakan kantor Grab. Kalau masih kebingunan maka bisa langsung bertanya ke Customer Service Grab. Semoga info tersebut bisa berfungsi jua membantu anda tatkala ingin mendaftar sebagai driver Grab indonesia.

Daftar Lengkap Alamat Kantor Grab (Update 2020)

Lalu kami jua hendak memberikan info daftar alamat Kantor Grab Jayawijaya Wamena dan seluruh Indonesia untuk kebutuhan seleksi juga registrasi lanjutan. Disisi lain kalian jua boleh mengunjungi langsung Kantor Grab untuk tanya mengenai pendaftaran online bagi anda yang masih merasa bingung. Buat daftar selengkapnya, boleh kalian perhatikan di tabel di bawah ini.

Daftar Kantor Grab Jayawijaya Wamena dan di Seluruh Indonesia (GrabBike & GrabCar)

Kantor Grab Alamat Kantor Grab Jam Operasional
Jakarta – GrabCar Maspion Plaza Lantai 2 No. 2P, Jl. Gunung Sahari No. 18,Jakarta, Indonesia Senin s/d Minggu: 08.00 – 17.00 WIB
Jakarta – GrabBike Jl. Bendungan Hilir NO. 114 A, Bendungan Hilir Jakarta Pusat Senin s/d Minggu: 08.00 – 17.00 WIB
Jakarta Jalan Melawai VI No. 21 Jakarta Selatan (Seberang Filosofi Kopi) Senin s/d Minggu: 08.00 – 17.00 WIB
Bekasi  Bekasi Town Square, Jl. Cut Meutia Raya, Bekasi Town Square Blok i Nomor 19 Senin s/d Minggu: 08.00 – 17.00 WIB
Tangerang Ruko The Icon BSD, Blok E no 5-6 Jalan Raya Cisauk – Lapan, Sampora, Cisauk, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345 Senin s/d Minggu: 09.00 – 17.00 WIB
Depok Ruko Tulip Square Sawangan Jl. Raya Bojongsari No.30, Bojongsari Baru, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16516 Senin s/d Minggu: 09.00 – 17.00 WIB
Bandung  Gateway Pasteur, Ruko Jade No.2, Jl Gunung Batu No.203, Kota Bandung Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Bogor  Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Jl. Malabar 1 No.11, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128 Senin s/d Minggu: 08.00 – 17.00 WIB
Cirebon Ruko Cirebon Super Blok (CSB) Berry Green No.11, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131 Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Sukabumi Ruko Graha Mas Ciaul No. 10 Jl.R.A Kosasih RT.04/RW., Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi – Jawa Barat Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Bali  Pertokoan Marlboro Indah, Jl Teuku Umar Barat No 349, Denpasar, Bali – 80119, Indonesia Senin s/d Jumat: 08.00 – 16.00 WITA, Sabtu : 08:00 – 12:00 WITA
Surabaya Jl. Klampis Jaya 8H, SurabayaSurabaya – 60117, Indonesia Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Makassar Mall GTC Ruko GA-8 No. 32-33.Jl. Metro Tanjung Bunga,Makassar – 90225, Indonesia Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WITA
Medan CBD Polonia Jl. Padang Golf, Blok CC28-29,Medan Polonia, 20157, Indonesia Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Yogyakarta Ruko Casa Grande No. 108 Kav.101 – 102 Jl. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282, Indonesia Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Solo Hartono Trade Center lantai 2, Solo Baru, Jl. Ir. Soekarno Dusun 1, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 27552 Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Pemalang Bayu Putra Oto Car Wash jl, Urip sumoharjo 104-106 Pemalang Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB, Sabtu: 08.00 – 13.00 WIB
Pekalongan Jl. Urip Sumoharjo No.47, Podosugih, Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111 Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB, Sabtu: 08.00 – 13.00 WIB
Semarang Kantor Grab Driver Center Semarang, Metro Square Blok A2- A3, Jl. Imam Bonjol No.47-49, Purwosari Semarang Utara 50172 Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Palembang JL. Residen Abdul Rozak, No. 112 A, Bukit Sangkal, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163 Senin s/d Sabtu: 08.00 – 17.00 WIB
Balikpapan HER Hotel & Trade Center, Jl. MT Haryono No. 55 RT 29, Balikpapan Utara, Gn. Samarinda, Balikpapan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WITA
Banjarmasin POP! Hotel Banjarmasin, Jl. H.Djok Mentaya No.50, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111 Senin s/d Jumat: 09.00 – 18.00 WITA
Pekanbaru Komp. Sudirman Point Ruko A2, Jl. Jenderal Sudirman, Simpang Tiga, Bukit Raya, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, 28288 Senin s/d Sabtu: 09.00 – 18.00 WIB
Manado Jl. A.J Sondakh Ruko Blok 1E2 No.28, Kawasan Megamas, Titiwungen, Manado, 95113 Senin s/d Sabtu: 09.00 – 18.00 WIB
Jambi Shang Ratu Hotel Ruang Gumpung, Jl. Slamet Riyadi No. 24, Jambi, 36124 Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Bengkulu Jl. Rafflesia, RT 6 RW 1 Nusa Indah, Kec Ratu Agung, Bengkulu, 38224 Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Mataram Fizz Hotel, Jl. Majapahit No.31, Kekalik Raya Mataram, NTB 83114 (Lantai 2 Junior Meeting Room) Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WITA
Pangkalpinang Jl. A.Yani No. 92 Sanggar 45 (Sebelah Asia Furniture), Kel. Pintu Air, Pangkal Pinang, Kepuluauan Bangka Belitung, 22133 Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Tanjung Pandan (Belitung) Jl. Veteran, Kv. Senang Blok 1 No. 1, Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Lampung Jl. Pangeran tirtayasa no. 88, komplek Ruko Tirtayasa blok D1 dan D2, Sukabumi Indah kec. sukabumi, Bandar Lampung Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Aceh Jl. Tgk Daud Beureueh No.33B, Kuta Alam, Banda Aceh (Depan kantor DPRA) Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Jayapura Perumahan Dinas Dosen Universitas Cenderawasih no 21 Perumnas III Waena Jayapura Papua 99351 Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIT
Padang Hotel Surya Palace Jl. Belanti Raya no 22 Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Pontianak Wisma Tanjung Ria 2, Jl. Rahadi Usman no.4, Kel. Tengah, Kec. Pontianak Kota. Kotamadya Pontianak 78243 Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Tarakan Jl. Slamet Riady RT 10 N0 70, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Tarakan Barat, Tarakan, Kalimantan Utara, 77111 Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Batam Komplek Pertokoan Botania 2 Blok B10 No. 15, Batam Center, 29464 Senin s/d Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
Samarinda Jalan Hidayattullah Gang Rahayu No 57B Kelurahan Pelabuhan Kecamatan Samarinda Kota, Samarinda , Kalimantan Timur (belakang Global Cell) Senin s/d Jumat: 09.00 – 17.00 WIB

 

Daftar Lokasi HUB GrabExpress

HUB GrabExpress Lokasi HUB GrabExpress Jam Operasional
HUB Basmol (Jakarta Barat) Jl. Basmol Raya No.19A, RT.1/RW.7, Kembangan Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610 Senin – Jumat : 07.00 s/d 22.00 WIB, Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 20.00 WIB
HUB Matraman (Jakarta Timur) Jl. Slamet Riyadi III No.11A, RT.7/RW.4, Kb. Manggis, Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150, Indonesia Senin – Jumat : 07.00 s/d 22.00 WIB, Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 20.00 WIB
HUB Lenteng Agung (Jakarta Selatan) Jl. Gardu No. 29 RT. 11 /RW. 2, Srengseng Sawah Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan 10550 Senin – Jumat : 07.00 s/d 22.00 WIB, Sabtu – Minggu : 09.00 s/d 20.00 WIB